Warung Online
Pindah Tempat >>>> BB17+ UPDATE SETIAP HARI

Senin, 01 April 2013

Janda Muda Digilir 5 Lelaki di Dalam Warnet


Janda Muda Digilir 5 Lelaki di Dalam Warnet Seorang janda muda berinisial MR (17), diperkosa secara bergiliran oleh lima pemuda. Dan membuat miris



pemerkosaan itu dilakukan di sebuah warnet Jl Tenggumung Wetan, Surabaya.


Aipda Darmini, Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Semampir menceritakan, korban yang diketahui sebagai warga Bulaksari, Semampir itu diperkosa saat hendak ke warung membeli nasi goreng yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.


Melihat janda muda berperawakan manis itu keluar malam, Syahrowi, salah satu dari lima orang pelaku yang ketika itu sedang asyik nongkrong ini pun tergoda dan terpancing nafsu. Pemuda ini pun beranjak dari tempat duduknya dan lantas menyusul MR yang sedang berjalan.


Dengan setangah memaksa, Syahrowi membujuk janda muda itu untuk ikut ke sebuah areal tanah kosong yang kebetulan saat itu sedang digelar pesta minuman keras (miras). Meski sempat menolak, RM akhirnya menuruti pemuda itu.


Setibanya di tanah kosong, RM yang pun ‘dicekoki’ pesta miras hingga teler. Setelah mengatahui calon korbanya tidak berdaya, kawanan pemuda yang nafsu birahinya telah memnuncak sampai ‘diubun-ubun’ itu mengajak janda tanpa anak tersebut ke sebuah warnet.


“Sebelum diperkosa di dalam warnet, MR sempat dicekoki miras di lahan kosong,” kata Aipda Darmini, Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Semampir kepada wartawan, Kamis (5/1/2012).


Sesampainya di dalam warnet, Syahrowi langsung melampiaskan birahinya kepada MR di dalam kamar mandi warnet yang ada di lantai dua. Saat memperkosa, pelaku dibantu oleh dua temannya yang memegangi korban. Setelah itu, keempat pelaku lainnya secara bergiliran memperkosa MR, mulai dari Sudja, Riski, Zainul dan yang terakhir Sofyan.


“Setelah menerima laporan dari orang tua korban, petugas langsung melakukan pengejaran. Dari lima pelaku, baru satu yang diamankan yakni Zainul Arifin (18) warga Tenggumumhg Wetan III. Sedangkan empat pelaku lainnya, yakni Syahrowi, Sudja, Riski dan Sofyan masih dalam pengejaran petugas,”terang Darmini.


Menurut Aipda Darmini, aksi pemerkosaan tersebut dipergoki seorang penjaga warnet saat seorang pelaku bernama Zainul menggagahi korban di bilik yang letaknya berada tengah warnet.


Mengetahui kejadian itu, penjaga warnet tadi langsung mengusir pelaku, ” Korban yang merasa malu itu akhirnya tak berani pulang ke rumahnya. Malam itu korban diajak menginap dirumah tersangka Zainul. Disana Zainul kembali melampiaskan nafsunya ke MR sebanyak 3 kali,”imbuhnya. “Peristiwa pemerkosaan ini akhirnya terdengan orang tua korban dan langsung dilaporkan polisi,”tambah Darmini.ali
 

0 komentar “Janda Muda Digilir 5 Lelaki di Dalam Warnet”

Posting Komentar